Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Tampang Daihatsu Rocky Bergaya Neo Retro di GIIAS 2021

Daihatsu Rocky Neo Retro di GIIAS 2021
Sumber :

100kpj – Daihatsu menampilkan mobil Rocky yang sudah dimodifikasi pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2021. Mobil compact SUV berkapasitas 5 penumpang itu pun menarik perhatian pengunjung.

Rocky varian 1.0L R A.S.A yang telah disulap atau dimodifikasi dengan konsep Neo Retro, dan 1 unit 1.2L X ADS existing model. Daihatsu Rocky Neo Retro disiapkan Daihatsu untuk memberikan inspirasi kepada para konsumen yang berjiwa muda dan yang selalu ingin tampil beda.

“Kami sangat senang mobil konsep modifikasi Rocky yang dipamerkan ini mendapat perhatian dari para pengunjung di GIIAS 2021. Desain Konsep Rocky Neo Retro ini berorientasi pada generasi muda yang selalu ingin tampil beda, dan ingin berpetualang,” ujar Mark Widjaja, Industrial Design Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Daihatsu Rocky Neo Retro di GIIAS 2021

Dengan perpaduan warna antara combat green dan hitam, memberikan kesan yang tangguh dan dapat diandalkan. Rocky Neo Retro dapat mendukung aktivitas penggunanya yang gemar berpetualang.

Ada penambahan roof rack di atapnya dan penggunakan alloy wheels dengan ukuran 16 inch berdesain jari-jari statis. Dipadukan dengan profil ban yang besar layaknya mobil semi-off road, membuatnya siap melewati berbagai kondisi medan jalan.

Dalam hal teknologi, Rocky varian mesin 1.0L dilengkapi Turbocharged yang semakin memaksimalkan performa, dan responsif ketika berkendara seperti layaknya kapasitas mesin yang lebih besar, didukung transmisi CVT yang membuat akselerasi berkendara menjadi lebih halus.

Berita Terkait
hitlog-analytic