Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kerennya Pameran Modifikasi SEMA 2021

Pameran SEMA 2021
Sumber :

100kpj –Para penggemar otomotif di Amerika Serikat setiap tahun bisa menikmati ajang modifikasi terbesar di dunia, yakni Specialty Equipment Market Association atau SEMA.

Acara berskala besar itu digelar di Las Vegas, dan diikuti lebih dari 3.000 produsen aksesori berbagai lini. Mulai dari audio mobil, paket perawatan kendaraan hingga peranti pendongkrak performa.

Sejak digelar pada 1963, baru satu kali SEMA ditiadakan, yakni pada 2020 akibat adanya pandemi yang melanda dunia. Namun di tahun ini, acara kembali diadakan dan mendapat respons yang sangat meriah.

Pameran SEMA 2021

Dilansir dari Speedhunter, Jumat 5 November 2021, gelaran ini juga dimanfaatkan oleh beberapa pabrikan mobil untuk memamerkan produk baru mereka yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa, sehingga menarik minat pengunjung untuk melakukan hal yang sama.

Seperti BMW M2 yang awalnya terlihat seperti mobil balap biasa. Namun ketika kap mesin dibuka, tampak jantung pacunya sudah diganti menggunakan Hellcat berkapasitas 6.200cc yang dapat mengeluarkan tenaga lebih dari 800 daya kuda.

Lalu ada Mitsubishi Mirage, mobil perkotaan ini tidak lagi bisa dikenali karena tampilan luarnya sudah berubah menjadi Lance Evolution, lengkap dengan ubahan pada pelek dan mesin.

Berita Terkait
hitlog-analytic