Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Modifikasi Yamaha Aerox Baru, Ganteng Maksimal Butuh Biaya Besar!

Modifikasi Yamaha Aerox, ganteng maksimal!
Sumber :

100kpj – Sebagian pemilik motor menginginkan tampilan tunggannya berbeda dari standar pabrikan. Salah satu caranya adalah melakukan modifikasi dengan menyematkan komponen lansiran aftermarket yang tersedia dipasaran.

Ada beragam jenis parts atau aksesori aftermarket yang harganya berbeda-beda. Namun bagi orang berkantong tebal modifikasi motor dengan menyematkan komponen mewah yang harganya selangit tidak ada masalah.

Modifikasi Yamaha Aerox, ganteng maksimal!

Seperti yang diterapkan pada modifikasi All New Yamaha Aerox 155 Connected hasil kolaborasi diler Yamaha Jawa Barat dengan brand aksesori lokal Prostreet. Secara keseluruhan tampilan matik tersebut menjadi lebih ganteng.

“Kolaborasi dengan Yamaha Jabar kali ini kita membuat konsep racing look from race to lifestyle sesuai dengan tagline Prostreet sendiri,” ujar Pemilik Prostreet Fredy Hadiono dikutip keterangan resminya, Jumat 29 Oktober 2021. 

Sejumlah part dari brand wahid terpasang di Aerox 155 tersebut. Untuk suspnsi belakang lansiran Ohlins, sementara bagian depan teleskopik bawaan pabrikan diganti satu gelondongan menjadi model upside down buatan KTC.

Kemudian agar sektor kaki-kaki terlihat lebih kekar, piringan rem cakram depan diganti dengan lansiran TRD model bunga, namun tidak dijelaskan ukurannya. Sementara kaliper, atau kepala babinya Brembo RCS Corsa Corta dua piston.

Berita Terkait
hitlog-analytic