Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Buat yang Gak Mampu, Honda City Hatchback Bisa Disulap Jadi AMG A35

Mercedes-AMG A35
Sumber :

100kpj – Mercedes-AMG A35 baru resmi mengaspal di Indonesia pada Maret 2020. Mobil hatchback asal Jerman tersebut memiliki tampilan lebih sporty dibandingkan versi standarnya berkat tambahan body kit, pelek, serta gril ciri khas AMG.

Dapur pacunya cukup buas untuk mobil perkotaan, dipersenjatai mesin bensin empat silinder 2.000cc turbo yang mampu menyemburkan tenaga maksimal 306 daya kuda di 5.800 rpm dengan torsi sebesar 400 Newton meter.

Baca juga: Honda City Hatchback RS Modifikasi, Pertama di Indonesia?

Mercedes-AMG A35 4Matic itu juga didukung lima pilihan berkendara, yakni comfort, sport, sport+, slippery, dan individual. Untuk mengajaknya berlari dari diam ke 100 km per jam hanya membutuhkan waktu 4,7 detik. 

Di negara asalnya A35 mengaspal sejak 2019 dengan harga 35 ribu euro atau setara Rp678 jutaan. Namun mengingat statusnya impor secara utuh, maka saat masuk pasar Tanah Air pada tahun lalu banderolnya mencapai Rp1,22 miliar.

Tergolong mahal untuk sebagian orang, maka salah satu cara agar terlihat memiliki mobil tersebut adalah memboyong Honda City Hatchback. Kok bisa? Ya, tanpa disadari desain eksteriornya serupa dengan AMG A35.

Berita Terkait
hitlog-analytic