Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Honda City Hatchback RS Modifikasi Pertama di Indonesia?

Honda City Hatchback modifikasi

100kpj – Honda City Hatchback RS pertama kali mengaspal di Indonesia pada 3 Maret 2021. Berbagai cara dilakukan demi menarik perhatian konsumen bahwa sedan buntung pengganti Jazz tersebut juga cocok dijadikan bahan modifikasi.

PT Honda Prospect Motor (HPM) sebgai pemegang merek Honda di Indonesia menggandeng Pengepul Mobil dan Nevertoolavish untuk memodifikasi City Hatchback dengan mengikuti ajang Indonesia Modification Expo (IMX).

Honda City Hatchback modifikasi

Sedan buntung versi modifikasi itu ditampilkan dalam dua versi, dengan mengedepankan tampilan eksterior yang berbeda selama hadir di IMX yang berlangsung virtual, pada 2 Oktober sampai Desember 2021.

Perubahan yang diterapkan Pengepul Mobil meliputi pergantian pelek aftermarket, ban, knalpot, suspensi, serta body kit. Selain itu sekujur bodinya dibalut warna hitam dengan striping penuh warna yang cukup menarik.

Tidak ada informasi terakit ukuran pelek, serta komponen aftermarket lain yang digunakan sedan buntung itu. Sedangkan Nevertoolavish hanya sekadar menambahkan desain grafiti berwarna cerah di seluruh bagian bodi mobil. 

Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM, Yusak Billy mengatakan, setelah diluncurkan pada Maret 2021 lalu, City Hatchback RS telah banyak mendapatkan perhatian serta antusiasme yang sangat baik di kalangan masyarakat khususnya kaum muda. 

Berita Terkait
hitlog-analytic