Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Keren, Bodykit Buatan Indonesia Ini Laris Manis di Luar Negeri

Bodykit Karma
Sumber :

100kpj – Bodykit karya anak bangsa dengan merek Karma, ternyata cukup sukses di pasar aftermarket baik dalam maupun luar negeri. Karma Bodykit juga berencana meluncurkan produk terbaru di ajang Indonesia Modification Expo (IMX) 2021.

Kiki Anugraha selaku founder Karma Bodykit, mengklaim bahwa brand miliknya adalah pertama buatan Indonesia yang mampu dipasarkan di internasional. Bahkan, pasar tebesarnya adalah luar negeri.

"Karma bodykit kita launching pada tahun 2018 di IMX. Dan Sampai saat ini, kami sudah menjual lebih dari 35 set kit. Market kami pun 85 persen dari pasar luar negeri," kata Kiki, dalam konferensi pers secara virtual, Kamis 23 September 2021.

Bodykit Karma memang dibuat untuk mobil-mobil premium banyaknya, tiga produk andalannya adalah model Karma 86 (Toyota), Karma Aventador (Lamborghini), dan Karma Cayman (Porsche). Kini, mereka akan meluncurkan pelek dan bodykit baru.

Bodykit Karma

"Setiap tahun kami konsisten launching produk baru, kenapa? Karena kami merupakan pionir dan leader di market Indonesia. Kami tetap ingin memberi semangat kepada tuner aftermarket lainnya, untuk terus berkarya dan maju bersama untuk membuat nama Indonesia dan produk-produk Indonesia khususnya, lebih dikenal di mancanegara," ujar Kiki.

"Pada 2021 ini, Karma mengeluarkan dua produk baru, yaitu new line up dari bodykit dan Karma Wheels. Untuk Karma Wheels, kami akan meluncurkan beberapa model di tahun ini. Untuk bodykit, Karma berkolaborasi dengan Belkote Paint. Kenapa dengan Belkote? Karena kami sama-sama produk lokal yang mempunyai visi dan misi yang sama. Dan kami yakin dengan kolaborasi ini Indonesia akan jauh lebih dikenal di mancanegara," paparnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic