Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Penting! Modifikasi Jangan Menghilangkan Fungsi Utama si Motor

Yamaha Customaxi 2020

100kpj – Perkembangan dunia modifikasi di Indonesia kian besar, seperti untuk kategori MAXI Yamaha. Ubahan yang dilakukan pada skutik besar dari Yamaha itu bisa dinikmati pemilik motor dan juga orang lain.

Akan tetapi, yang perlu diingat adalah modifikasi motor harus bisa digunakan setiap hari. Hal ini seperti diutarakan Agus Hadi Purwanto, modifikator handal asal Yogyakarta yang telah teruji keunggulannya sebagai langganan juara ajang CustoMAXI yang digelar Yamaha.

Baca Juga: Vespa Picnic Edition Resmi Dijual di Indonesia, Harga Rp50 Juta

”Modifikasi juga harus memperhatikan fungsi utama sepeda motor itu sendiri, karena itu apabila melakukan modifikasi jangan melupakan fungsi utamanya dapat digunakan untuk kegiatan sehari-hari,” papar Agus Hadi Purwanto.

Pria yang akrab disapa Agus Iponk ini, sudah banyak mengoleksi kemenangan CustoMAXI tahap nasional. Sebagai The Best Nmax Modification & King of MAXI Yamaha Modification 2017, The Best Nmax Modification 2018, The Best Xmax Modification 2019, dan tahap regional jawara Nmax kelas Master regional Solo 2020.

Yamaha Customaxi 2020

Lebih lanjut, soal modifikasi misalnya buat segmen MAXI Yamaha, sebaiknya tetap menggunakan keunggulan yang disematkan pabrikan. Contohnya saja untuk salah satu unggulan All New Nmax 155 yaitu bagasi yang luas, tidak dimodifikasi dengan memasukkan seperangkat sound.

Berita Terkait
hitlog-analytic