Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pertama Ikut Ajang Modifikasi, Porsche Cayman Ini Borong Gelar Juara

Modifikasi Porsche Cayman CRK
Sumber :

100kpj – Sebagian pemilik mobil melakukan modifikasi agar tampilannya berbeda dari orang lain. Cara tersebut dilakukan untuk memenuhi hasrat sang pemilik, terlebih gaya yang diusungnya berhasil memikat juri dalam sebuah kompetisi.

Seperti yang dilakukan Moch Chandra Kurniawan dengan mobil kesayangannya, yakni Porsce Cayman. Berkat selera modifikasinya, sport car tersebut berhasil menyabet 9 thropy di ajang Terminal 3 Auto Modified 2020 (T3AM).

Porsche Cayman CRK

Berhasil borong sejumlah pengharagaan, ternyata Porsche Cayman dengan warna merah tersebut baru pertama kali mengikuti kompetisi modifikasi yang sudah berlangsung di Mall Alam Sutera, Tangerang Selatan, Sabtu 13 Maret 2021.

“Ini merupakan kali pertama saya ikut kontes modifikasi, dan Alhamdulillah mobil ini berhasih membawa pulang 9 trophy di ajang ini. Walaupun saya baru didaftarkan dua hari sebelum acara,” ujarnya melalui keterangan resmi, Senin 15 Maret 2021.

Sport car buatan Jerrman itu diberikan julukan ‘Red Hot Chili Porsche’ oleh pemiliknya yang akrab disapa Charok. Semua penghargaan yang diraihnya itu meliputi beberapa kelas, yakni The Best Bodykit, The Best People Choice, The Best Sport Car.

Porsche Cayman CRK
Berita Terkait
hitlog-analytic