Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Modifikasi Honda PCX 160, Gagah dan Berotot Bisa Jadi Pusat Perhatian

Modifikasi Honda PCX 160
Sumber :

100kpj – PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi mengenalkan Honda PCX 160 pada hari Jumat 5 Februari 2021 kemarin, Indonesia menjadi menjadi negara ketiga setelah Jepang dan Thailand yang merilis Honda PCX.

Honda PCX 160 baru ini mengadopsi mesin yang lebih bertenaga dengan kapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power plus (eSP+). Serta memiliki teknologi minim gesekan dan performa yang meningkat, hingga nyaman untuk harian atau turing.

“Dilengkapi mesin terbaru 160cc dengan 4 katup eSP+, menjadikan All New Honda PCX series semakin nyaman dikendarai dalam berbagai situasi, baik di perkotaan maupun jarak jauh. Perubahan pada ukuran ban yang semakin besar juga mendukung skutik premium ini semakin nyaman dan tampil berkesan,” ujar President Director AHM Keiichi Yasuda, dalam jumpa pers virtual.

Nah, selain ubahan pada bagian mesin dan penambahan fitur baru, AHM juga telah menyiapkan Honda PCX 160 yang sudah dimodifikasi. Unit tersebut tidak untuk dijual, hanya sebagai display dan inspirasi bagi para pemilik Honda PCX 160 yang ingin memodifikasi motor kesayangannya.

Modifikasi Honda PCX 160

Modifikasi yang dilakukan oleh AHM ini menggandeng modifikator dari R Autworks yang beralamat di Jl Raden Inten 2, No 131 A, Jakarta. Sebagai modifikator Rully Manarullah tentu mengikuti konsep 'Advance Sporty' yang diminta oleh AHM.

Nah, untuk mewujudkan Honda PCX 160 yang bisa terlihat sporty tapi juga elegan, bodi dicat dengan warna merah dengan paduan grafis hitam dan terdapat sedikit kombinasi warna putih yang mengesankan kesan sporty, pasalnya tiga warna tadi indentik dengan tim Honda yang turun di ajang balapan.

Berita Terkait
hitlog-analytic