Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Gak Nyangka, Begini Modifikasi Honda Jazz Hybrid Baru Untuk Dua Alam

Modifikasi Honda Jazz hybrid (Fit e:HEV Crosstar)

100kpj – Honda memanfaatkan ajang Tokyo Motor Show 2019 dengan meluncurkan All New Honda Fit. Mobil hatchback yang lebih dikenal Jazz tersebut berubah total, mulai dari eksterior, interior, mesin hingga fitur-fiturnya.

Secara desain bentuk Jazz baru cukup nyeleneh, hal itu bisa terlihat dari bentuk wajahnya. Grill dibuat rapat dengan desain bumper yang tidak terlalu banyak lekukkan, lampu utamanya yang sudah LED sangat bulat menonjol.

Honda Jazz generasi keempat alias versi 2020.

Untuk pemanis di rumah lampu utama tertanam DRL (daytime running light). Dilhat secara keseluruhan eksterior Fit atau Jazz terbaru lebih membulat, tidak lagi menonjolkan kesan sporty dengan garis-garis tajam, jadi seperti mobil masa depan.

Jazz generasi keempat tersebut ditawarkan lima varian, yakni basic, home, ness, crosstar dan luxe. Soal spesifikasi kelimanya memiliki perbedaan. Sedangkan di pasar Eropa, mobil hatchback tersebut ditawarkan dengan versi hybrid.

Pabrikan mobil berlogo H itu menyebutnya Fit e:HEV (Hybrid Electric Vehicle). Demi memeriahkan ajang Tokyo Auto Salon yang digelar virtual, Jumat 15 Januari 2021, jenama asal Jepang itu menghadirkan Jazz hybrid dengan sentuhan modifikasi.

Honda Fit e:HEV Crosstar dimanfaatkan sebagai basik modifikasi di ajang Virtual Auto Salon 2021 tersebut. Menyesuaikan karakternya yang memiliki ground clearance lebih tinggi , maka konsep ubahannya untuk dua alam. Artinya mampu berjalan di perkotaan, atau blusukan di tanah.

Berita Terkait
hitlog-analytic