Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ngeri, Royal Enfield Interceptor 650 Dirombak Bergaya Street Tracker

Royal Enfield Interceptor 650 versi Street Tracker.
Sumber :

100kpj – Rumah modifikasi asal Thailand, OK Easy Shop baru-baru ini merombak Royal Enfield Interceptor 650 menjadi tunggangan bergaya street tracker tanpa menghilangkan nuansa klasik pada kendaraan.

Disitat dari Gaadiwaadi, Rabu 30 Desember 2020, motor tersebut mendapat penambahan komponen di hampir seluruh bagian. Misalnya, lampu depan yang semula halogen diubah menjadi LED, sepatbor depan menjadi lebih kecil, serta stang kendali yang dirancang lebih tinggi.

Baca juga: Geger Kawin Silang NMax-Soul GT, Asli Tampangnya Cakep Betul

Sementara itu, untuk menguatkan gaya street tracker pada motor besutan India tersebut, pemodif mengganti sepasang rodanya menjadi lebih besar, yakni berukuran 18 inci. Kemudian bagian ekornya dipotong menjadi pendek dengan penyematan jok baru yang lebih minimalis dan tipis. 

Tim dari OK Easy Shop juga melaburi Royal Enfield Interceptor 650 dengan dominasi warna hitam matte di hampir seluruh titik, mulai dari bodi terluar, boks mesin, rangka, hingga sejumlah detail lain yang tidak begitu terlihat. Sementara di bagian tangki, terdepat tulisan ‘Royal Enfield’ yang dibuat besar, namun agak samar.

Berita Terkait
hitlog-analytic