Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mau Pasang Head Unit ala Mobil Listrik Tesla, Siapkan Dana Segini

Head Unit Tesla
Sumber :

100kpj – Sejak pertama dikenalkan, head unit raksasa yang terpasang di mobil listrik Tesla langsung menyita perhatian penggemar otomotif. Sebab, selain menyediakan banyak hiburan, berbagai perintah atau pengaturan bisa dikerjakan secara praktis melalui perangkat canggih tersebut.

Namun, mengingat di Indonesia harga seluruh produk Tesla masih terbilang tinggi, maka tak semua orang bisa menjajal fitur tersebut. Lantas, mungkinkah head unit sejenis dipasangkan secara terpisah di mobil lainnya? Jawabannya: bisa.

Baca juga: Puja-puji Bos Tesla yang Sebut ‘Indonesia is Great’, Apa Maksudnya?

Head Unit ala Tesla.

Marketing Manager Asuka Car TV Indonesia, Albert Lim mengatakan, belum banyak masyarakat Indonesia yang menggunakan mobil listrik. Namun, sejumlah komponen mobil tanpa emisi itu sudah banyak yang bisa diaplikasikan di mobil konvensional. Salah satunya head unit raksasa ala ala mobil Tesla.

"Karena kemajuan teknologi yang pesat dan demand yang tinggi akan teknologi car entertainment, kami menghadirkan produk head unit dengan ukuran layar besar ala-ala mobil listrik yang sedang booming di luaran sana,” ujar Albert Lim, disitat dari Antara, Kamis 10 Desember 2020.

“Tidak hanya membuat desain yang mirip tetapi dengan segudang fitur dan interface yang pastinya bikin lebih nyaman lagi dalam berkendara," sambungnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic