100KPJ

Harga Helm Zeus Terbaru dan Terlengkap, Mulai Rp600 Ribuan

Share :

100kpjHelm merupakan pelindung utama untuk pengendara sepeda motor. Saat ini telah banyak merek helm yang menghiasi jalanan Indonesia dan sudah banyak pula invovasi yang ditawarkan pabrikan helm untuk menggaet para konsumen.

Helm bukan hanya berfungsi untuk melindungi kepala dari benturan saat terjadi kecelakaan, tapi juga akan menjaga visibilitas pengendara motor supaya tetap baik.

Salah satu helm yang cukup populer untuk pengendara motor adalah helm Zeus. Hal ini karena helm Harga Zeus helmet cukup terjangkau namun memiliki kualitas tingkat tinggi. Itulah mengapa, helm Zeus terbilang laris manis di Indonesia layaknya merek helm yang lain.

Lalu, berapa harga Zeus Helmet?

Zeus Helmet

Zeus helmet atau helm Zeus dapat dikatakan sebagai merek baru di Indonesia. Namun, sejak kemunculannya, helm Zeus telah mendapatkan respons baik dari para penggunanya. Selain harganya yang murah dan kualitasnya keren, fitur yang ditawarkan helm Zeus juga sudah semakin kekinian yang disesuaikan dengan zaman.

Zeus mampu memikat banyak konsumen baru di Indonesia mulai dari muda sampai tua. Helm pabrikan Vietnam ini juga telah memiliki lisensi internasional DOT (Departement of Transportation) yang merupakan sertifikasi dari Amerika Serikat. Selain itu, helm Zeus juga telah mendapatkan label SNI atau Standar Nasional Indonesia.

Share :
Berita Terkait