100KPJ

Helmy Sungkar, Ayah dari Rifat Sungkar Meninggal Dunia

Share :

100kpj – Dunia otomotif Indonesia berduka dengan meninggal dunianya Helmy Sungkar. Promotor acara balap itu tutup usia pada hari ini, Selasa 24 November 2020 pukul 06.10 WIB.

Helmy Sungkar menghembuskan nafas terakhirnya dalam usia 68 tahun. Putra Helmy Sungkar, Rifat Sungkar, melalui instagram stories me-repost ucapan duka dari warganet.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun. Telah berpulang Helmy Sungkar Alurmei, Selasa, 24 November 2020 pukul 06.10 WIB," repost Rifat Sungkar di stories Instagram miliknya.

Baca Juga: Tips Rifat Sungkar, 2 Jenis Mobil Ini Cocok Untuk Angkut Sepeda

Sosok Helmy Sungkar dikenal sebagai mantan pembalap dan juga promotor balap nasional Indonesia yang memiliki event organizer sendiri yang diberi nama Trendy Promo Mandira.

Berbagai kejuaraan balap motor seperti road race hingga motocross sudah pernah dihelatnya. Rifat Sungkar pun menilai sang ayah sebagai sosok ayah terhebat dan teladan baginya.

Belum ada keterangan pasti dari keluarga soal penyebab meninggalnya Helmy Sungkar. Tapi tiga tahun terakhir, Helmy diberitakan menderita penyakit diabetes dan stroke ringan.

Share :
Berita Terkait