100KPJ

Pembalap Ini Komentar Soal Tikungan di Sirkuit Mandalika

Share :

100kpj – Akhirnya Sirkuit Mandalika jadi tempat diselenggarakannya ajang balap kelas dunia bertajuk World Superbike alias Worldsbk seri terakhir, hari ini, Jumat, 19 November 2021 para pembalap sedang melakukan sesi free practice.

Sirkuit yang menjadi kebanggaan masyarakat Indonesia ini pun menjadi sejarah baru, karena di sirkuit tersebut gelar juara dunia World Superbike akan ditentukan.

Toprak Razgarlioglu dan Jonathan Rea menjadi dua pembalap yang akan bertarung memperebutkan gelar juara dunia, apalagi perolehan poin Toprak hanya selisih 30 poin dengan Jonathan Rea.

Baca juga: Mantap, Tampilan Sirkuit Mandalika Enggak Kalah dengan Sirkuit Misano

Balapan akan tambah seru, lantaran semua pembalap WSBK belum memiliki data dan informasi tentang karakter Sirkuit Mandalika. Termasuk Alex Lowes, yang rela menyempatkan waktunya untuk mempelajari lintasan sepanjang 4,3 ini melalui Youtube.

"Ada beberapa video yang direkam lalu diposting di Youtube dengan menggunakan drone, selama sirkuit ini dibangung. Jadi saya coba perhatikan dan membayangka sirkuit," bilang Alex Lowes dikutip dari Motorsport.

Share :
Berita Terkait