100KPJ

Masa Depan Valentino Rossi di MotoGP Ditentukan di Awal Musim Ini

Share :

100kpj – Menjadi ikon MotoGP membuat masa depan Valentino Rossi terus dinantikan di setiap musim ini. Namun, di usianya yang sudah tidak muda lagi membuat masa depan Rossi terus menjadi tanda tanya.

Pada MotoGP 2021, Rossi masih akan balapan bersama Petronas Yamaha SRT usai bertahun-tahun membela tim pabrikan. Pembalap asal Italia itu akan bertandem dengan Franco Morbidelli.

Baca Juga: Pengamat MotoGP: Vinales Malu-maluin, Bisanya Cuma Bikin Yamaha Kecewa

Namun, Rossi hanya mendapatkan kontra satu tahun dari tim satelit tersebut. Mengingat Rossi yang sudah tak muda lagi, pada 16 Februari nanti akan menginjak usia ke-42 tahun.

Alhasil, menjadi tanda tanya hingga usia berapa Rossi akan terus balapan di ajang MotoGP. Sahabat sekaligus tangan kanan Rossi, Alessio 'Uccio' Salucci, mengungkapkan bila The Doctor akan membuat keputusan di pertengahan musim 2021.

"Akan sangat bergantung pada beberapa balapan, setelah enam, tujuh grand prix kami akan melihat apakah dia bersenang-senang atau tidak dan seberapa dia akan kompetitif. Di titik itu, kami akan membuat sebuah pilihan ," kata Uccio kepada Sky Sport Italia.

Share :
Berita Terkait