100KPJ

Tampil Apik di MotoGP, Penjualan KTM 390 Advanture Ikut Melonjak

Share :

100kpjKTM belum lama ini meluncurkan motor segmen untuk pecinta touring yaitu KTM 390 Advanture. Motor yang dibanderol dengan harga Rp119 juta ini dilengkapi dengan perangkat digital sistem dan ABS Cornering yang disebut hanya ada di KTM dibandingkan motor-motor lainnya.

Sales & Marketing Division Head KTM, A.Z Dalie menjelaskan, penjualan produk menengah ini diprediksi akan bersaing di pangsa pasar karena memberikan fitur-fitur pengendara untuk medan lumpur maupun aspal. Bahkan, penjualan KTM di Indonesia akan menarik karena disuport dengan tren pabrikan KTM juara di ajang balap motor kelas raja MotoGP.

Baca Juga: Jangan Tertukar, Ini Bedanya KTM Austria dengan KTM ‘Dong Ah’ Inul

Penjualan di Bandung Lebih Dominan

"Pasti berpengaruh, karena branding dan spirit walaupun nggak gara MotoGP, beberapa event dari dealer kami semenjak ada di lima besar di MotoGP menjadi spirit dan itu otomatis orang akan membeli itu akan lebih pede, trust bahwa KTM ini unggul juga di MotoGP, cuman Indonesia," ujar Dalie disela lounching di Bandung Jawa Barat, Kamis 3 September 2020.

"Di Bandung itu 30 persen memang dominan, di Jakarta karena memang konsentrasi di sana dan memang bukan motor terlalu murah. Sekarang bisa touring di dua kondisi, kering atau lumpur," ujarnya.

Share :
Berita Terkait