100KPJ

Indonesia Siap Gelar Pameran Otomotif Akbar Khusus Motor

Share :

100kpj – Para pencinta sepeda motor di Tanah Air sepertinya tak lama lagi bakal dimanjakan pameran otomotif baru. Sebab PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS) menyatakan bakal membuat pameran otomotif khusus motor di penghujung 2019.

Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh mengatakan, pameran otomotif khusus kendaraan roda dua ini dibuat berdasarkan hasil diskusi dengan para agen pemegang merek sepeda motor di Tanah Air.

"Untuk pameran khusus sepeda motor ini masukan dari rekan-rekan APM karena munculnya merek-merek baru. Di luar yang ikut IIMS kemarin, masih ada  Ducati, Yamaha, Viar, Cleveland, TVS dan beberapa lagi," tutur pria yang akrab disapa Kohen di Jakarta.

Menurut Kohen, pasar sepeda motor saat ini sangat prospektif. Dengan penjualan jutaan unit setiap tahunnya, jelas membuat produsen otomotif dunia membidik masyarakat Indonesia sebagai konsumennya.

Sehingga, perlu diadakannya sebuah acara khusus untuk produk-produk sepeda motor tersebut tampil dan dikenal luas oleh masyarakat. Kohen mengatakan, pihaknya masih terus melakukan diskusi dan persiapan sebelum diadakannya pameran tersebut.

"Rencana kami akan buat akhir tahun, belum deal dengan waktu dan lokasinya. Saya bisa bocorkan, pameran ini belum pernah ada. Kami enggak sendiri, teman-teman APM juga ikut memberikan masukan," ujarnya.

(Laporan: Pius Yosep Mali)

Share :
Berita Terkait