100KPJ

Cara Yamaha Manjakan Pengguna Motor Wanita

Share :

100kpj – Sepeda motor bukan hanya ditunggangi pria, namun saat ini banyak wanita menggunakan motor kegiatannya sehari-hari, dan Yamaha memiliki cara sendiri untuk memanjakan konsumenya dari kaum hawa.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sebagai produsen menggelar beragam promo menarik dalam kurun waktu terbatas, tujuannya untuk mempermudah wanita melakukan perawatan motornya.

Program tersebut digelar sejak beberapa hari lalu, tepatnya saat menyambut Hari Kartini, pada 21 April 2024. Sosok perempuan berperan penting bagi Yamaha, baik dari aspek kehidupan, bengkel, dan hal lainnya.

Selain menjadi pelanggan Yamaha, banyak perempuan yang memiliki tugas penting dalam keberlangsungan bisnis merek motor tersebut, mulai dari teknisi di bengkel, perakit motor di pabrik, kantor pusat, dan lain-lain.

Sebagai bentuk apresiasi terutama bagi konsumen, Yamaha menggelar promo spesial untuk servis motor di seluruh bengkel resminya yang berlaku 15-30 April.

Assistant General Manager Aftersales PT YIMM, Frengky Rusli mengatakan, perempuan di masa kini semakin aktif dalam berbagai hal, baik itu terkait karir pekerjaan, menuntut ilmu di berbagai jenjang pendidikan, dan membangun bisnis sendiri.

Share :
Berita Terkait