100KPJ

Baim Wong Kena Tipu Ojol, Modus dan Akting Pelaku Luar Biasa

Share :

100kpj –  Baim Wong yang dikenal sebagai artis yang dermawan dan kerap menolong pada sesama, ternyata kena tipu oleh oknum ojek online (ojol). Suami dari Paula Verhoeven tersebut benar-benar kesal dengan ulah penipu tersebut.

Baim Wong pada waktu itu pernah mengupload video yang berisi ketika dirinya bertemu dengan driver ojek online yang mengaku kehabisan bensin. Driver tersebut sebelumnya memang terlihat coba menghampiri Baim.

Baca Juga:
5 TERPOPULER: Honda NSR 250R Rp257 Juta, Honda Vario KW Rp4 Jutaan

Kawasaki ER-6N Bekas Ustaz Uje Mati Total, Servisnya Malah ke Yamaha

Harga BBM Belum Turun sebagai Bukti Pemerintahan Jokowi Tak Pro Rakyat

Hal tersebut membuat Baim Wong merasa iba dan ingin memberikan uang pada ojol tersebut. Akan tetapi, pengemudi ojol itu menolaknya, dan pada akhirnya menerima uang pemberian Baim setelah dibujuk.

Ternyata usai video tersebut diunggah pada 6 Mei 2020, banyak yang memberi tahu Baim Wong kalau driver ojol itu menipu. Oknum ojol tersebut memang memakai modus pura-pura motornya mogok demi bisa mendapatkan uang.

Ada juga kejanggalan terhadap ojol yang menggunakan motor Revo tersebut. Di mana, Saat dia ketemu orang justru tidak mau dibantu untuk dibelikan bensin dan tidak mau dibantu untuk didorong bersama atau diderek. A

Share :
Berita Terkait