100KPJ

Meminang Motor Bebek Termurah di Indonesia, Cicilan Cuma Rp10 Ribu

Share :

100kpj – PT Triangle Motorindo atau Viar Indonesia tanpa seremoni meluncurkan produk terbarunya. Produk itu adalah Viar Star NX yang menjadi motor bebek termurah di Indonesia, karena harganya Rp9,95 juta on the road Jadetabek. 

Ditawarkan dua varian dengan warna merah dan hitam, Viar Star NX dipersenjatai mesin satu silinder SOHC berkapasitas 100cc dengan sistem karburator transmisi manual 4 percepatan. Soal fitur, motor buatan Semarang itu sudah dilengkapi lampu utama LED.

Marketing Communication PT Triangle Motorindo, Frengky Osmond mengatakan, motor bebek Star NX memang mempermudah masyarakat untuk memiliki kendaraan roda dua. Selain harganya terjangkau, ada program pembelian menarik.

“Dari sisi pembiyaan, kami juga menawarkan skema cicilan yang menarik. Karena cukup DP di kisaran Rp1 jutaan, serta cicilan mulai dari Rp10 ribuan per hari konsumen sudah dapat memboyong motor baru,” ujarnya, Kamis 12 Maret 2020. 

Saat dikonfirmasi, Frengky menyebut perusahaan pembiyaan yang melayani program kredit tersebut adalah Adira. Namun soal angsuran per hari Rp10 ribuan hanya gimik penjualan, sebab konsumen tetap harus mengangsur setiap bulan.

“Setorannya tetap per bulan atau setara Rp300 ribuan. Untuk target penjualan kami tidak mematok angka. Namun hadirnya Star NX menjadi stimulus bagi individu atau corporate yang membutuhkan armada transportasi tanpa budget besar,” tuturnya kepada 100KPJ.

Share :
Berita Terkait