100KPJ

Buat yang Penasaran, Yuk Intip Harga Bekas Yamaha NMAX Versi Terbaru

Share :

100kpj – Kehadiran Yamaha NMAX versi terbaru memang menjadi buah bibir bagi masyarakat Indonesia, apalagi motor ini hadir dengan kaya akan fitur dan teknologi. Yamaha NMAX versi terbaru hadir di Indonesia pada awal bulan Desember 2019 lalu, namun mereka tak mengumumkan harganya. Sebab, motor tersebut merupakan produk yang masuk di kalender 2020.

Kebetulan belum lama PT YIMM ini membuka informasi tentang harga Yamaha NMAX, harganya NMAX versi standard dilepas ke pasar senilai Rp 29,5 juta. Artinya, hanya naik Rp1,3 juta dari sang pendahulu yang dijual Rp28,3 juta.

Sementara harga untuk versi ABS Connected. Harga yang dikeluarkan untuk motor dengan fitur cukup mewah tersebut, cukup mengusik harga motor pesaingnya. Pabrikan berlogo garpu tala itu menjualnya seharga Rp33,7 juta, on the road Jakarta. 

Harga tersebut tentu di luar dugaan banyak pihak karena dibandingkan versi ABS terdahulu, kenaikannya hanya berada di angka Rp1,7 juta saja. Setelah mengetahui harga Yamaha Indonesia mendistribusikan NMAX baru ini ke diler-diler, minimal untuk display agar calon pembeli dapat melihat langsung NMAX baru.

Ubahannya bukan cuma pada tampilannya saja, karena perbedaan juga terdapat pada mesin walaupun masih sama menggunakan mesin berkapasitas 155cc, tapi ada beberapa ubahan seperti air cleaner box yang besar, kepala silinder baru, dan katup intake lebih besar. Tidak hanya itu, desain ruang bakar juga dibuat lebih kompak, serta pengaplikasian piston R15.

Semua yang baru tersebut berakibat pada performa yang lebih mantap. Kini tenaga maksimal yang bisa dihasilkan mencapai 15.15Hp/8.000rpm, namun torsi puncaknya menurun jadi 13.9Nm/6.500rpm.

Share :
Berita Terkait