100KPJ

Harga NMAX Terbaru Rp41 juta? Komunitas Bereaksi: Kemahalan Bro!

Share :

100kpjAll New Yamaha Nmax sejak diperkenalkan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pada pawa bulan Desember 2019, menjadi buah bibir para bikers pecinta matik selain karena fitur yang ditawarkan seperti keyless dan traction control, harga Yamaha Nmax baru juga menjadi perhatian lantaran pihak Yamaha Indonesia menutup rapat-rapat soal harga dari Yamaha Nmax baru.

Karena belum juga diumumkan oleh Yamaha Indonesia, sehingga spekulasi cukup deras mengalir perihal bandrol Yamaha Nmax baru ini. Tidak hanya spekulasi bahkan sudah beredar pula Price list di dunia maya, di dalam foto brosur tersebut memperilhatkan bahwa harga Yamaha Nmax dijual Rp 41,035,000 untuk yang versi ABS, sementara yang non ABS harganya Rp 37,235,000.

Meski pihak Yamaha Indonesia telah membantah kepada 100kpj.com tentang isu harga tersebut, tapi tetap saja PT YIMM masih menutup rapat informasi soal harga dari Yamaha Nmax terbaru. Sehingga spekulasi muncul jika benar harganya segitu, maka bagaimana tanggapan para pengguna Yamaha Nmax yang tergabung dalam klub Nmax?

Achobule Patauri pendiri Indonesia Max Owner angkat bicara, dirinya menganggap jika harga Rp41 juta untuk Yamaha Nmax baru terlalu mahal, " Saya juga sebenarnya belum tahun harga pastinya, tapi kalau naiknya Rp3-4 juta dari harga yang lama sih mungkin masih masuk akal, kalau di angka Rp41 juta itu mahal banget," tambahnya.

Bahkan pria humoris ini menjelaskan bahwa kalau harganya segitu dirinya lebih memilih Yamaha Xmax bekas, walaupun memang Nmax baru ini dilengkapi fitur yang modern, tapi tetap saja kapasitas mesinnya 155 cc, sedangkan Yamaha Xmax mesinnya 250 cc.

Senada dengan Achobule, Rizky Geofany pengguna Yamaha Nmax asal Jakarta Timur juga menilai jika harganya Rp 41 juta terlalu mahal. Kepada 100kpj melalui aplikasi chat Rizky mengaku bahwa dirinya menerima isu bahwa harga Yamaha Nmax itu harganya tidak sampai Rp 41 juta.

Share :
Berita Terkait