100KPJ

Kymco Like 150i, Harga Murah dengan Fitur Mewah

Share :

100kpj – Kymco kini berani untuk bertarung dengan Vespa hingga Lambretta di kelas skuter. Pabrikan asal China ini menawarkan Like 150i sebagai jagoannya, walau murah tapi dilengkapi dengan fitur mewah.

Like 150i ini digadang-gadang sebagai penantang Vespa Primavera. Produk yang bakal dikenalkan secara resmi pada ajang IIMS 2019 ini dibanderol seharga Rp28,8 juta.

Harga yang cukup murah ketimbang Vespa Primavera S teranyar yang dihargai Rp45,5 juta on the road Jakarta. Walau murah, namun Like 150i menghadirkan fitur-fitur mewah.

Layaknya skutik bongsor, nantinya layar digital yang terletak di headunit bisa dihubungkan dengan perangkat smartphone. Melihat dari situs resminya, speedometer sudah digital.



Berbeda dengan Vespa yang masih analog, hanya info bensin dan kilometer saja yang digital. Untuk lampu depan dan belakang juga sudah LED.

Motor yang diimpor secara Completely Knocked Down (CKD) dari Taiwan ini sudah dibekali dengan sistem pengereman ABS. Baik dengan profil piringan cakram 220 mm di depan, dan 200 mm di belakang.

Sedangkan Primavera hanya rem depan saja yang memakai cakram, belakang masih tromol. Sementara untuk suspensi, menggunakan kombinasi teleskopik dan sokbreker ganda.



Soal jantung teknis, skuter menganut kapasitas mesin 150cc SOHC. Berkonfigurasi silinder tunggal berpendingin udara, motor mampu menghasilkan tenaga 9,9 daya kuda, serta torsi maksimal 10,2 Newton meter.

Kymco Indonesia sendiri sudah membuka preorder untuk Like 150i ini. Ada lima pilihan warna untuk motor ini, yakni pearly white, mat silver crystal, bright red, deep blue, dan plain grey.

(Laporan: Septian Farhan)

Share :
Berita Terkait