100KPJ

Wahana Honda Siapkan Bengkel AHASS Khusus saat Mudik dan Balik Lebaran 2024, Catat Lokasinya

Share :

100kpj –  PT Wahana Makmur Sejati (WMS) sebagai main Dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang bersama jaringannya menyiapkan tujuh bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) khusus. Bengkel tersebut tersedia selama periode mudik dan balik Lebaran 2024.

Tujuannya untuk tetap memberikan pelayanan kepada konsumen motor Honda di masa libur mudik tahun ini, khususnya yang berada di wilayah Jakarta dan Tangerang. Ketujuh bengkel AHASS tersebut terdiri dari dua bengkel AHASS Siaga+ dan lima bengkel AHASS Siaga.

Head of Technical Service Department PT WMS Benedictus F. Maharanto menyampaikan, terdapat fasilitas rest area untuk konsumen di tenda, service ringan, dan gratis konsultasi pada AHASS Siaga+.

“Sementara itu, AHASS Siaga buka seperti hari-hari biasa dengan harga jasa serta sparepart mengikuti kebijakan AHASS," ungkapnya dalam keterangan resmi, dikutip 100KPJ, Kamis 28 Maret 2024.

“AHASS Siaga+ dan AHASS Siaga beroperasi sejak tanggal 5–15 April 2024. Jadi, pada hari H Idul Fitri, ada opsi tetap buka. Konsumen bisa mendapat gratis service ringan dan konsultasi di AHASS Siaga+,” tambahnya.

Berikut lokasi bengkel AHASS Siaga+ dan Siaga adalah sebagai berikut:

Share :
Berita Terkait