100KPJ

Cara Federal Oil Tingkatkan Kualitas Mekanik-mekanik di Bengkel Motor

Share :

100kpjFederal Oil sangat berkomitmen akan kualitas para mekaniknya di bengkel motor Federal Oil Center (FOC). Mereka ingin konsumen dapat merasakan pelayanan yang maksimal dan berstandar tinggi untuk kendaraannya.

Upaya tersebut diwujudkan dalam agenda tahunan Federal Oil Mechanic Contest yang digelar secara virtual. Ajang ini sendiri sudah dilaksanakan sejak tahun 2017.

Baca Juga: Vinales 'Serang' Yamaha Usai Resmi Bakal Debut Bersama Aprilia

"Semua tahapan tes pada program ini melibatkan tim yang ahli dalam bidangnya, kami memastikan program ini terus mencetak mekanik andal yang mampu merawat berbagai jenis sepeda motor yang kualitasnya bersaing dengan mekanik bengkel resmi," jelas Herry Hambali selaku B2C Sales Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia.

Henry menambahkan bila ajang Federal Oil Mechanic Contest ini bukan sekedar kompetisi antar mekanik saja, tapi bentuk pembekalan pelayanan dan perawatan sepeda motor. Termasuk softskill para mekanik, karena mereka berinteraksi langsung dengan konsumen.

Total peserta yang mendaftar pada tahun ini berjumlah 466 mekanik dari 287 FOC yang tersebar secara nasional. Tes online pun telah dilakukan sebanyak 2 tahap sekaligus menyaring peserta.

Share :
Berita Terkait