100KPJ

Fitur Ini Bikin Peturing Pakai Yamaha NMAX Tenang

Share :

100kpj – Sejak pertama dikenalkan pada Yamaha NMAX, fitur Y-Connect sudah berhasil menyita perhatian publik.

Sebab, dengan fitur tersebut, pengendara bisa menghubungkan sepeda motornya dengan perangkat ponsel. Bahkan, Yamaha mengklaim, teknologi itu merupakan yang pertama di kelasnya.

Y-Connect sendiri memudahkan pengendara dalam mendapatkan informasi terkait notifikasi telepon dan pesan masuk di dasbor motor. Selain itu, pengendara juga bisa memantau informasi konsumsi bahan bakar, informasi lokasi parkir terakhir saat terhubung dengan aplikasi, kondisi aki dan oli, dan notifikasi malfungsi.

Aplikasi canggih tersebut juga memiliki fitur Rank yang menghibur bagi konsumen dalam menikmati aktivitas berkendaranya. Sebab, mereka bisa saling berkompetisi dengan sesama pengguna CCU model (motor Yamaha yang memiliki fitur Y-Connect) dalam hal jarak tempuh maupun poin eco riding.

Hal tersebut juga dirasakan oleh Lilik Gunawan yang mengajak Balda anaknya yang baru berusia 5 tahun berkenala menggunakan Yamaha NMAX sejauh 5.021 KM, melewati 12 Provinsi, 7 Pulau dan 2 Negara yang membentang dari Barat hingga Timur Nusantara.

Perjalanan yang dilakukan oleh Lilik ini untuk mengumpulkan surat cinta untuk ibu hingga ke ujung timur Nusantara, Lilik juga mengajak Balda bertemu dengan Presiden Pertama Timor Tumur, Xanana Gusmao.

Share :
Berita Terkait