100KPJ

Kaget Lihat Garasi Relawan Jokowi Yang Ditunjuk Jadi Komisaris BUMN

Share :

100kpj – Beberapa relawan Presiden Jokowi saat Pilpres telah menduduki posisi penting di Kementerian BUMN (Badan Usaha Milik Negara). Yang terbaru, relawan sang presiden ditunjuk sebagai komisaris di salah satu perusahaan negara.

Mengingat banyak kursi kosong di PT Jasa Raharja, akhirnya Menteri BUMN Erick Thohir mengangkat salah satu relawan Jokowi, bernama Dyah Kartika Rini sebagai Komisaris Independent di perusaahaan asuransi sosial tersebut.

“Selamat kepada Ibu Dyah Kartika Rini yang telah diangkat sebagai Komisaris Independen PT Jasa Raharja,” tulis Instagram @pt_jasaraharja, dikutip 100KPJ, Rabu 28 Oktober 2020.

Menurut beberapa sumber, Dyah adalah relawan sejati Jokowi yang sudah mendukung sejak pemilihan Gubernur DKI, hingga Presiden. Wanita itu menjadi orang terpenting yang mengkampanyekan Jokowi melalui media sosial.

Dyah juga pendiri Jokowi Ahok Social Media Volunteer (Jasmev). Meski tidak mendapatkan bayaran selama kampanye, namun tim di Jasmev mendirikan ruangan khusus perang di media sosial yang berlokasi di Jakarta Pusat.

Cukup banyak jasanya kepada orang nomor satu di Tanah Air tersebut. Namun sebelum didaulat sebagai Komisaris Independent di Jasa Raharja, Dyah pernah menduduki posisi Komisaris di PT Danareksa (Persero) periode 2015-2019.

Share :
Berita Terkait