100KPJ

Koleksi Mobil Wakapolri yang Akan Pecat Kapolda Tidak Becus

Share :

100kpjWakapolri Komisaris Jenderal Polisi Gatot Eddy Pramono mengancam Kapolda yang tidak becus membantu pemerintah, dalam memotong penyebaran virus corona dan membantu upaya penegakan disiplin masyarakat, terkait kepatuhan terhadap protokol kesehatan.

Hal ini menindaklanjuti Instruksi Presiden (Inpres) Nomor 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease (COVID-19). 

Baca juga: Anggota DPRD Riau Unggah Video Porno di Status WA, Mobilnya Banyak

Wakapolri Akan Pecat Kapolda

Kalau ada kapolsek yang tidak melaksanakan kegiatan baik dalam kegiatan pendisiplinan masyarakat atau kegiatan lainnya dalam rangka memotong COVID-19 ini, ganti saja Kapolseknya. Kalau nanti Kapolresnya juga tidak bekerja dengan serius, kita ganti Kapoldanya," ujar Gatot dikutip dari Viva, Kamis, 13 Agustus 2020.

Dia juga tegas meminta jajarannya terus memerangi berita bohong alias hoax soal COVID-19. Gatot berharap apabila pihaknya dapat bekerja dengan maskimal, pemulihan di bidang kesehatan dapat terwujud seperti di sektor ekonomi juga akan pulih. 

Share :
Berita Terkait