100KPJ

Baru Meluncur di RI, Suzuki Berikan Promo Menarik untuk Ignis Baru

Share :

100kpj – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai produsen mobil Suzuki di Indonesia resmi meluncurkan New Ignis. Mobil perkotaan yang dibawa utuh dari India itu mengalami ubahan yang tidak terlalu signifikan dari versi sebelumnya.

Pada sektor ekterior, desain bumper depan berubah termasuk tambahan diffuser. Selain itu, grill yang awalnya vertikal, kini mengusung model kotak dengan aksen krom, bentuk lampu kabut juga berbeda dari versi sebelumnya.

Baca juga: Suzuki Ignis Baru Mendarat di RI, Ini Harga dan Perubahannya

Sementara ubahan pada bagian belakang hanya bentuk diffuser, dan bumper sudah dilengkapi reflektor. Untuk ubahan interior hanya perbedaan warna jok berbahan fabrik jadi lebih moderen, door handle dan konsol tengah diberi aksen silver.

Mobil perkotaan yang dibawa utuh dari India itu dibekali sistem hiburan head unit layar sentuh 7 inci. Dan sistem pengeremannya sudah didukung ABS (Anti-lock Braking System), EBD (Electronic Brake Distribution), dan terdapat dual airbag.

Jantung pacunya, tetap mempertahankan mesin bensin berkode K12M empat silinder kapasitas 1.197cc. Tenaga maksimalnya 83 PS di 6.000 rpm dan torsi 113 Newton meter di 4.200 rpm. Tenaga tersebut disalurkan melalui transmisi manual dan matik AGS.

 

Share :
Berita Terkait