100KPJ

Mitsubishi Pajero Sport Edisi Spesial Meluncur Besok di RI, Cuma 800 Unit

Share :

100kpj – Untuk menarik minat konsumen terhadap produk yang sudah dijual, sejumlah produsen berusaha memberikan penyegaran. Seperti yang dilakukan Mitsubishi Motors dengan merilis Pajero Sport edisi terbatas.

Diberi nama Pajero Sport Elite Limited Edition yang diperkenalkan ke publik besok, tepatnya diarak melalui pameran Mitsubishi Motors Large Auto Show Exhibition pada 9-12 Mei 2024, di Bekasi, Palembang, dan Bandung.

“Varian spesial, dan terbatas untuk model Mitsubishi Motors selalu mendapatkan apresiasi, dan respon positif dari pasar Indonesia,” ujar Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Atsushi Kurita, dikutip dari keterangannya, Rabu 8 Mei 2024.

Pajero Sport Elite Limited Edition sebelumnya sudah hadir di Thailand, ada sejumlah perubahan yang membuatnya berbeda dari versi standar, baik dari sisi eksterior, interior, dan fitur hiburan tambahan di dalamnya.

Mobil SUV edisi terbatas itu diadopsi dari tipe Dakar 4x2, dan hanya tersedia satu varian dengan warna putih, atau quartz white pearl dengan perpaduan hitam di beberapa bagian bodi luarnya sebagai pembeda.

Perbedaan paling kelihatan dari bagian luar adalah sentuhan hitam menatil di grill depan, garnis bumper bawah dari sebelumnya silver, aksen di lampu depan, velg, atap, roof rail, embelm di kap mesin, antenna hiu, spoiler, garnis bumper bawah, dan exhaust finisher.

Share :
Berita Terkait