100KPJ

Hyundai Creta baru dan All New Santa Fe Kepergok Kamera Mengaspal di RI

Share :

100kpj – PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) sepertinya sedang sibuk mempersiapkan mobil-mobil baru untuk pasar dalam negeri. Diantaranya All New Hyundai Santa Fe, dan Hyundai Creta baru alias facelift.

Sebelum resmi diluncurkan, kedua mobil baru tersebut sudah kepergok kamera mengaspal di jalan Indonesia. Seperti yang dterlihat dari unggahan video, dan foto dari akun Instagram @indra_fathan.

Melalui keterangan statusnya, penampakan Hyundai Santa Fe generasi terbaru itu tertangkap kamera saat melewati Jalan Tol MBZ arah Jakarta. Salah satu ciri khasnya adalah dimensi, dan desain eksteriornya.

Hyundai Santa Fe terbaru itu tertutup rapat kamuflase, namun tetap terlihat dari lelukan garis desain yang boksi di bagian belakang dan depan. SUV itu mengalami perubahan total, terutama pada tampilan luarnya.

Sebelumnya Santa Fe yang masuk pasar Indonesia adalah versi baru yang dirilis 2021, bentuknya masih sama dengan versi-versi sebelumnya, membulat dengan konsep elegan yang diciptakan sebagai pesain Honda CR-V.

Namun pada generasi terbarunya, Santa Fe berubah total. Bentuk bodinya sekilas mirip Land Rover, atau mobil-mobil SUV di pasar Amerika Serikat yang cendrung bongsor, dengan lekukan serba kaku dibuat futuristis.

Share :
Berita Terkait