100KPJ

Sekarang Beli Mobil Bekas Online Gak Perlu Khawatir, Kok Bisa?

Share :

100kpjMobil bekas menjadi jalan alternatif bagi sebagian orang memiliki kendaraan roda empat. Selain harga lebih terjangkau, pilihan model dan brand yang bisa didapatkan lebih beragam dibandingkan kondisi baru.

Ada berbagai cara meminang mobil dalam kondisi bekas pakai. Umumnya masyarakat melalukan pembelian melalui showroom yang tersebar di pinggir jalan atau bursa mobil bekas, dan dari pemilik langsung, atau online.

Berkat perkembangan teknologi, mendapatkan kendaraan bekas tidak melulu offline, saat ini cukup banyak platform jual beli online yang mudah diakses. Namun rasa khawatir melakukan transaksi online cukup besar.

Oleh sebab itu sejumlah platform jual beli berusaha memberikan kepercayaan bagi konsumen agar tidak perlu khawatir saat bertransaksi mobil bekas tanpa melihatnya secara langsung, salah satunya diberikan garansi.

Seperti ditawarkan Tokopedia, bagi setiap pembelian mobil bekas di e-commerce buatan lokal tersebut diklaim kondisinya siap pakai, karena sudah melalui pengecekan yang dilakukan Otospector sebagai jasa inspeksi.

“Program beli mobil bekas bergaransi bukan hanya sebuah inovasi, ini adalah terobosan besar dalam dunia otomotif. Bersama Tokopedia, kami berkomitmen memberikan kualitas dan keamanan dalam jual beli mobil bekas secara online,” ujar Co Founder and CEO Otospector, Jeffrey Andika, dikutip dari keterangannya, Jumat 1 Maret 2024.

Share :
Berita Terkait