100KPJ

Klarifikasi Sopir Avanza yang Viral Hendak Pukul Pengemudi Fortuner, Netizen: Halo BNN

Share :

100kpj –  Viral aksi arogan sopir Toyota Avanza yang merupakan anggota komunitas Avanza Xenia Club Indonesia (AXCI) kepada pengemudi Fortuner di Pangandaran, Jawa Barat, Minggu 10 Desember 2023.  Sopir Avanza bernama Andi itu pun memberikan klarifikasinya.

Sebelumnya akun akun Instagram @raniaasrimaydha, mendapat perilaku tidak menyenangkan oleh salah satu anggota komunitas Avanza Xenia Club Indonesia yang tengah konvoi. Insiden terjadi di jalan Pangandaran menuju arah ke Bandung.

Sang Bapak yang tengah mengemudikan mobil Toyota Fortuner yang ditumpanginnya hampir kena pukul oleh pengemudi Toyota Avanza berplat nomor D 1893 YTF. Pengendara Avanza kesal karena gagal menyalip Fortuner, padahal jalan tengah padat lalu lintasnya.

Sampai pada akhirnya, menghadang mobil Fortuner lalu turun sembari emosi dan hendak memukul. Beruntung dipisahkan oleh masyarakat, tapi aksi arogan tersebut pun langsung viral di sosial media.

Baca Juga: Viral Aksi Arogan Oknum Klub Avanza-Xenia saat Konvoi, Hendak Pukul Pengemudi Lain

Kini, Andi pun memberikan klarifikasinya atas kejadian tersebut, seperti dilihat pada akun instagram infojawabarat, Senin 11 Desember 2023. Dia mengaku tertinggal rombongan karena isi bensin, dan hendak mengejar mobil rekan komunitasnya.

Share :
Berita Terkait