100KPJ

Hyundai i20 Terbaru Resmi Meluncur dengan Harga Rp120 Jutaan, Speknya Gak Main-main

Share :

100kpj – Hyundai Motor India Limited (HMIL) resmi meluncurkan Hyundai i20 terbaru untuk pasar di negeri Bollywood tersebut. Mobil hatchback ini berdimensi kompak dengan sejumlah keunggulan dan harganya yang sangat terjangkau, yakni sekitar Rp120 jutaan.

Melansir dari Cartoq, Senin 11 September 2023, Hyundai i20 facelift ini dihadirkan untuk konsumen anak muda dan cocok dipakai diperkotaan. Seperti yang disampaikan oleh Tarun Garg selaku COO HMIL.

"(Mobil ini) dirancang untuk kaum muda perkotaan, Hyundai i20 baru menjanjikan pengalaman mobilitas yang tak tertandingi. Kami memiliki keyakinan yang teguh bahwa Hyundai i20 baru tidak hanya akan meningkatkan aspirasi pelanggan namun juga sejalan dengan ambisi para pembeli muda di India," ujar Gard.

Hyundai i20 ini masih mengusung tampilan yang minimalis dengan dimensi kompak yang sangat cocok untuk mobilitas perkotaan. Tampilan depannya dibuat sporty dengan desain gril dan lampu depan yang meruncing.

Menilik pada bagian bodi samping, tak banyak lekukan pada Hyundai i20 ini. Sementara bagian belakangnya dibuat sederhana dan penggunaan kaca belakang yang cukup lebar.

Lalu pada bagian velg rodanya dibuat sporty berkat permainan pola yang tajam dan melengkung dengan ukuran 16 inci. Selain itu, velgnya juga dikelir dengan warna dual-tone sehingga memberikan kesan mewah.

Share :
Berita Terkait