100KPJ

Pimpinan Al-Zaytun Panji Gumilang Pernah Borong Mobil SUV, Untuk Apa?

Share :

100kpj – Pondok pesantren Al-Zaytun yang berlokasi di Indramayu, Jawa Barat ternyata pernah borong mobil SUV (Sport Utility Vehicle), sebelum namanya menjadi sorotan baru-baru ini.

Tempat belajar agama tersebut menjadi perbincangan, terutama soal sudut pandang pemimpinnya, yaitu Panji Gumilang, dan masih menjadi bola panas dengan pemerintahan.

Di luar dari polemik tersebut, Panji Gumilang pernah membeli mobil Isuzu MU-X sebanyak 19 unit untuk antar jemput guru-guru yang mengajar di Al-Zaytun, di mana lokasi paling jauh berada di Surabaya, Jawa Timur.

Panji Gumilang sebagai pimpinan Al-Zaytun menyebut, merek Isuzu sudah menemaninya cukup lama, karena menggunakan mobil dengan julukan raja diesel, yaitu Panther. Maka brand itu bukan yang baru dalam hidupnya.

 “Saya tidak ingin membanding-bandingkan dengan merek lain. Kami beli ini karena memang dulu sudah pakai Panther, dan juga Grand Touring,” ujarnya dalam keterangan resmi pada saat itu.

Setelah MU-X menurutnya cukup berbeda dengan Panther pada saat itu. Bahkan dia sudah mencoba SUV peminum solar itu ke daerah Jawa Timur, saat menjemput salah satu pengajar di Al-Zaytun.

Share :
Berita Terkait