100KPJ

Lampaui Target, Segini Jumlah Unit Chery Omoda 5 yang Sudah Laku di Indonesia

Share :

100kpj – Chery Omoda 5 diklaim laku keras sejak pertama kali diluncurkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 pada Februari. PT Chery Sales Indonesia (CSI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Chery di Tanah Air, menyebut penjualan Omoda 5 lampaui target.

Vice President PT Chery Sales Indonesia (CSI), Harry Komara, mengungkapkan bila Omoda 5 sudah laku 1.000 unit lebih. Varian yang paling banyak dibeli untuk sementara ini adalah tertinggi atau RZ.

"Sejak pertama meluncur, Omoda 5 sudah terjual kurang lebih 1.000 unit di Indonesia. Distribusinya dilakukan secara bertahap mulai bulan ini dan sesuai antrean," ujar Harry Komara, akhir pekan lalu.

Chery sendiri sudah memberikan 100 unit pertama Omoda 5 kepada konsumen di Jabodatebk. Namun, baru varian RZ saja yang sudah diserahkan. Sementara varian Z akan dikirim ke rumah konsumen mulai bulan depan.

Harry juga mengungkapkan bila pihaknya akan meningkatkan kapasitas produksi Chery Omoda 5. Sejauh ini, Chery Omoda 5 baru sanggup diproduksi sebanyak 600 unit saja per bulannya.

"Saat ini kapasitas produksi kita 600 unit sebulan. Kita coba kejar permintaan tinggi konsumen ke depannya," imbuhnya.

Share :
Berita Terkait