100KPJ

Toyota Corolla Cross Hybrid GR Sport Hadir di IIMS 2023, Harganya Tembus Setengah Miliar

Share :

100kpj - PT Toyota Astra Motor (TAM) merilis Toyota Corolla Cross Hybrid GR Sport di ajang Indonesia Internasional Motor Show, atau IIMS 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis 16 Februari.

Toyota Corolla Cross GR Sport mendapatkan kosmetik yang membuatnya lebih sporti dari versi standar. Terdapat tambahan bodi kit pada bumper depan, belakang, samping, dan ukuran velgnya menjadi 18 inci dengan warna hitam.

Selain itu terdapat dua warna baru dengan two tone, selebihnya masih sama dengan versi 2020 di mana SUV ramah lingkungan itu pertama kali dijual di RI.

Diketahui, Corolla Cross Hybrid GR Sport pertama kali hadir di Thailand pada tahun lalu. Kehadiran New Corolla Cross versi GR Sport ini menjadi model GR pertama dengan teknologi Hybrid EV di Indonesia. 

Model ini pun melengkapi jajaran Gazoo Racing lainnya, yakni GR Yaris, GR Supra, GR 86, All New Agya GR Sport, Fortuner GR Sport, Rush GR Sport, Raize GR Sport, Hilux GR Sport dan Yaris GR Sport.

Wakil Presiden Direktur PT TAM, Henry Tanoto mengatakan, Corolla Cross GR Sport hadir sebagai bentuk realisasi dari komitmen perusahaan dalam menghadirkan mobility for all yang telah dilengkapi dengan teknologi elektrifikasi.

Share :
Berita Terkait