100KPJ

Dulu Bukan Orang Kaya, Sekarang Jhon LBF Koleksi Mobil Mewah Harga Miliaran

Share :

100kpj – Henry Kurnia Adhi atau yang dilebih dikenal Jhon LBF sedang menjadi sorotan, lantaran kusah hidupnya yang berawal dari orang tidak punya menjadi bos besar, atau pengusaha dengan memiliki beberapa perusahaan.

Salah satu usahanya bergerak di bidang jasa pembuatan izin, dan hak paten nama perusahaan. Jauh sebelum Jhon LBF sukses, dia hanya seorang pecinta burung kicau yang kerap turun diperlombaan untuk mencari uang.

Namanya kembali diperbincangankan setelah menawarkan Tiko anak Ibu Eny yang tinggal di rumah besar tanpa listrik, dan sumber air bersih bekerja di perusahaan miliknya. Dia menawarkan gaji Rp10 juta per bulan.

Di luar itu, Jhon LBF yang dikenal dengan slogan ‘jangan pernah mengatur Tuhan’ itu diketahui memiliki ketertarikan dengan otomotif. Koleksi kendaraannya cukup banyak, terlebih ketika dia sudah sukses dan memiliki banyak uang.

Berdasarkan penelusuran 100kpj di Instagram, dan Tiktok pribadinya, Jhon dia memiliki beberapa mobil seperti Mitsubishi Pajero Sport, Mercedes-Benz E-Class, dan yang terbaru adalah BMW Z4 Roadster berwarna putih.

All New BMW Z4 Roadster itu dibeli saat pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show, atau GIIAS di ICE BSD, Tangerang pada Agustus 2022. Mobil atap terbuka itu diketahui pertama kali hadir di RI pada 2019.

Share :
Berita Terkait