100KPJ

KIA Seltos Facelift Hadir dengan Wajah Baru dan Mesin Turbo 195 HP

Share :

100kpj – KIA baru saja memperlihatkan salah satu Sport Utility Vehicle (SUV) andalannya, Kia Seltos. Mobil tersebut akan dirilis untuk pasar Amerika Serikat. \

Kehadiran Seltos model 2024 yang akan memulai debutnya di Amerika Utara di Los Angeles Auto Show. Model 2024 ini mendapat penyegaran, fasia depannya tampak lebih moderen dengan mengadopsi gril yang lebih besar dan lebih menonjol dengan aksen iluminasi.

Didukung dengan lampu depan yang diperbarui dan bumper depan baru yang menampilkan intake lebih sporty serta bukaan tengah yang menonjol. Bagian belakang, memiliki lampu baru yang dihubungkan oleh garis yang menyala.

Pada bagian interior, Kia menyematkan cluster instrumen digital 10,25 inci baru dan sistem infotainment 10,25 inci yang serasi dan membuat kabin tampak mewah. Lalu switchgear berkualitas tinggi dan shifter minimalis.

Di Korea, Seltos facelift ditawarkan dengan dua mesin berbeda termasuk mesin 4 silinder 2.0 liter yang menghasilkan tenaga 147 hp dan torsi 132 180 Nm. Konsumen juga dapat memilih mesin 1.6 liter turbocharged dengan tenaga 195 hp dan torsi 265 Nm.

Mesin diatas kemungkinan akan ditawarkan dalam model spesifikasi Amerika. Tapi ada bocoran, bila di Amerika akan menggendong mesin 1.6 liter turbocharged dengan spesifikasi khusus yang mendapat tambahan tenaga 20 hp, karena mesin saat ini diberi peringkat 175 hp.

Share :
Berita Terkait