100KPJ

Ini Penyebab Toyota Pilih GR Sport Gantikan TRD Sportivo

Share :

100kpj – PT Toyota Astra Motor akan mengenalkan brand anyar mereka di Indonesia, yakni Toyota Gazoo Racing. Label GR akan menggantikan TRD yang sebelumnya menempel pada mobil-mobil khusus di Toyota.

Hadirnya brand Toyota GAZOO Racing di Indonesia memberikan pilihan line-up yang lebih lengkap. Diperkenalkan sejak dua tahun lalu, mulai dari sports car GR Supra hingga sporty car Raize GR Sport.

Baca Juga: Tampilan Honda Gold Wing Makin Elegan, Harganya Bikin Terkejut

Terbaru, TAM perluas pilihan lineup Toyota GAZOO Racing dengan memperkenalkan empat (4) model GR Sport sekaligus yaitu Rush GR Sport, Fortuner GR Sport, Yaris GR Sport, Agya GR Sport dan satu (1) model GR yang dijual dalam jumlah terbatas, yaitu Veloz GR Limited.

Sebelumnya, Toyota melabeli mobil sport mereka dengan TRD (Toyota Racing Development) Sportivo. Menurut Direktur Pemasaran TAM, Anton Jimmi Suwandy, keputusan pindah dari TRD Sportivo ke GR Sport dilakukan karena branding GR Sport lebih kuat.

"GR Sport ini tidak hanya di Indonesia, tetapi secara global Toyota sendiri sangat mengembangkan brand ini. Level brand GR Sport lebih tinggi dari TRD," ungkap Anton dalam jumpa pers virtual, beberapa waktu lalu.

Share :
Berita Terkait