100KPJ

Cuma Butuh 1 Bulan, Mobil Seharga Miliaran Laku Ratusan Unit di RI

Share :

100kpj – Di tengah pandemi, tidak menyurutkan PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) untuk menghadirkan mobil termahalnya ke Tanah Air. Pasalnya agen pemegang Hyundai itu resmi meluncurkan All New Palisade dengan harga fantastis.

Hyundai Palisade hadir dalam 4 pilihan warna eksterior, yakni timeless black, white cream, steel graphite, dan moonlight cloud. Untuk interior ada tiga pilihan warna kombinasi, black mono-tone, black-burgundy, dan navy-warm grey.

Mobil berjenis Sport Utility Vehicle (SUV) yang dibawa utuh dari Korea Selatan itu dijual 3 varian. Untuk tipe Prime harganya Rp777 juta, Signature Rp888 juta, dan Signautre AWD (All Wheel Drive) dibanderol Rp1,078 miliar on the road.

Bagi konsumen yang sudah melakukan pemesanan Palisade sejak pertama kali dirilis pada 16 Desember 2020 mendapatkan garansi 3 tahun atau 100 ribu kilometer. Layanan roadside assistance 24 gratis selama 5 tahun atau 75 kilometer.

Meski harganya tergolong mahal, namun tidak menyurutkan orang kaya di RI memboyong SUV tersebut di tengah pandemi. Hal itu terlihat dari jumlah pemesanannya yang disampaikan langsung oleh Chief Operating Officer PT HMID, Makmur.

“Sejak diluncurkan sampai saat ini Hyundai Palisade sudah dipesan 200 unit terbesar di Jakarta dan Surabaya. Pesanan terbanyak Signature 80 persen, Sigantur AWD 10 persen, dan Prime 10 persen,” ujarnya kepada 100KPJ, Kamis 28 Januari 2021.

Share :
Berita Terkait