100KPJ

Akhir Tahun Beli Mobil Mitsubushi Banyak Bonusnya

Share :

100kpj – Penguhujung atau akhir tahun biasanya dimanfaatkan oleh para calon pembeli mobil untuk membeli atau mengganti mobil baru, karena biasanya beli mobil diakhir tahun banyak program menarik.

Tentunya prgram menarik tersebut dapat menguntungkan bagi calon pembeli, seperti potongan harga atau hadiah berupa barang yang punya manfaat besar bagi calon pembeli mobil, yang nantinya akan menjadi pemilik mobil.

Seperti Mitsubishi Pajero Sport, yang punya peran dalam melengkapi daftar mobil SUV yang dijual di Indonesia. Kendaraan ini punya perawakan bongsor, dan mengandalkan mesin diesel turbo 2.400cc sebagai jantung penggeraknya.

Dari laman Mitsubishi Indonesia, diinformasikan bahwa ada 6 pilihan varian Pajero Sport, yang memakai transmisi otomatis maupun manual, serta mengandalkan sistem penggerak dua atau empat roda.

Untuk menebusnya, konsumen harus menyiapkan dana mulai dari Rp491,5 juta sampai Rp702 juta on the road Jakarta. Menariknya, pembelian di akhir tahun ini akan disertai bonus langsung kaca film, gratis biaya jasa servis dan paket Smart Siver, serta saldo Go-Pay sampai dengan Rp2 juta.

"Kami memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian model Mitsubishi Motors pada periode akhir tahun, antara lain dengan program pembiayaan, gratis biaya jasa, gratis asuransi, Bunga 0%, dan berbagai penawaran menarik lainnya," ujar Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), dikutip dari Viva, Kamis 17 Desember 2020.

Share :
Berita Terkait