100KPJ

Ratusan Bikers Pengguna NMAX, Aerox, dan XMAX Geruduk Jawa Tengah

Share :

100kpj – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sebagai produsen punya acara sendiri untuk merangkul konsumen, terutama pecinta maxi skutik yang meliputi Yamaha NMAX, XMAX, Aerox, Lexi, hingga TMAX.

Produsen motor Yamaha itu menganggap sebagian pengguna motor tersebut suka touring, sehingga setiap tahun diadakan acara kumpul bareng dan melakukan perjalanan yang dibungkus menjadi Maxi Day Yamaha.

Baca juga: Maxi Day 2022 Ngegas Bareng Polisi Ambarita Melewati Jalan Terjal

Setelah vakum dua tahun akibat pandemi covid-19, ajang berkumpulnya para pengguna motor yang masuk kategori maxi tersebut kembali digelar pada September-November 2022 dengan aktivitas, dan tujuan berbeda-beda.

Berlangsung di 10 kota besar selama periode tersebut, meliputi Jakarta, Makassar, Medan, Yogyakarta, Banjarmasin, Bandung, Palembang, Semarang, Bali, dan Surabaya.

Setelah terselenggara di beberapa kota, kini giliran Jawa Tengah yang menggelar acara kumpul-kumpul pengguna maxi di seluruh Indonesia, bersama komunitas.

Gelaran akbar Maxi Yamaha Day berlangsung di kawasan wisata Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah pada 29-30 Oktober 2022. Ditargetkan ada 300 bikers dari Jawa Tengah, Yogyakarta, Madiun, dan Kediri.

Share :
Berita Terkait