Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Begini Cara Mendapatkan Potongan Biaya Servis Mobil Toyota

Ilustrasi servis mobil Toyota Auto2000
Sumber :

100kpj – Bagi pemilik mobil, kewajiban yang harus dilakukan adalah merawat mobil secara berkala seperti servis mobil dan ganti oli. Ada baiknya ketika melakukan perawatan berkala, dilakukan di bengkel resmi.

Karena selain dilakukan oleh mekanik yang terlatih, komponen part yang disediakan oleh bengkel resmi diklaim memiliki kualitas yang mumpuni, dan ada beberapa program diskon yang bisa dimanfaatkan oleh para konsumen.

Apalagi diskon menjadi salah satu cara promosi untuk memikat konsumen, karena cara ini relatif cukup berhasil, karena uang yang dikeluarkan pelanggan jadi lebih sedikit, dan sisanya bisa untuk membeli jajanan.

Praktik diskon diterapkan di semua jenis usaha, mulai dari penjualan produk hingga jasa. Termasuk, servis kendaraan seperti yang ditawarkan oleh Auto2000. Seperti dikutip dari VIVA Otomotif Kamis 29 Oktober 2020, Auto2000 menawarkan potongan harga untuk servis mobil Toyota.

Ilustrasi servis mobil Toyota

Program ini digelar dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada hari ini, dan digelar hingga 8 November 2020 di seluruh cabang Auto2000.

“Auto2000 memperingati Hari Sumpah Pemuda dengan memberikan diskon jasa dan suku cadang untuk konsumen yang melaksanakan servis berkala lewat Auto2000 Digiroom,” ujar Ricky Martawijaya, Aftersales Division Head Auto2000.

Berita Terkait
hitlog-analytic