Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Tips Aman Agar Tak Pingsan seperti ASN yang Mesum di Mobil karena AC

AC mobil
Sumber :

100kpj – Beberapa waktu lalu viral sepasang aparatur sipil negara (ASN) di Asahan, Sumatera Utara (Sumut), ditemukan pingsan dalam mobil dengan kondisi tanpa busana alias bugil pada awal Juni lalu. Keduanya pingsan karena AC mobil.

Pasangan tersebut disebut bukan suami-istri dan saat ditemukan mulut keduanya mengeluarkan buih. Keduanya adalah Z (37), pria asal Air Joman, Asahan, dan H (39), wanita asal Tanjung Tiram, Batu Bara.

Baca Juga:
Viral Istri Ngamuk saat Pergoki Suaminya Selingkuh, Mobil Jadi Korban

Penasaran Kenapa Standar Motor Ada di Sebelah Kiri? Ini Jawabannya

Seperti dikutip dari tvOne, Polisi mengatakan keduanya ditemukan setelah warga yang curiga terhadap keberadaan mobil yang terparkir lama di pinggir jalan itu melapor ke polisi. Ternyata, keduanya bugil dalam mobil Toyota Kijang Innova dengan pelat BK 1746 CC.

Kabar terbaru, Kepolisian Sat Reskrim Polres Asahan menetapkan bagi pasangan selingkuh ASN mesum di mobil jadi tersangka kasus perselingkuhan dan juga dipecat. Penetapan tersangka ini menindaklanjuti laporan istri Z, AMS.

Diduga keduanya pingsan karena keracuna karbon monoksida karena mobil dalam keadaan hidup dan AC menyala serta kaca tertutup. Memang ketika mobil dalam keadaan berhenti, dan AC tetap menyala tidak aman baik bagi kesehatan dan keselamatan.

Berita Terkait
hitlog-analytic