Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Tips Penting untuk Ladies yang Mau Touring Jarak Jauh Bareng Pasangan

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia naik motor.
Sumber :

100kpj – Belakangan, hobi touring atau berkendara jarak jauh menggunakan sepeda motor bukan hanya milik pria, melainkan juga wanita. Biasanya, bagi kaum Hawa yang penasaran dan belum pernah mencobanya, mereka akan memulainya dengan ikut ajakan pasangan dan membonceng di jok bagian belakang.

Presenter kondang Tanah Air, Donna Agnesia, merupakan figur wanita yang pernah merasakan hal tersebut. Ia mengaku, hobi pasangannya, Darius Sinathrya, yang gemar touring menggunakan sepeda motor membuat dirinya penasaran dan ingin turut mencobanya. Itulah mengapa, sebagai permulaan, ia memilih membonceng sang suami.

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia naik motor.

Tak tanggung-tanggung, sekalinya ikut touring, rute yang harus ia dan suaminya lalui adalah pegunungan Himalaya di perbatasan negara India dan Tibet. Permukaan jalan yang berundak dan suhu udara yang dingin tak menyurutkan semangat Donna dalam melakukan safari roda dua.

Lantas, dengan pengalamannya itu, kira-kira apa saja sih, tips untuk wanita yang ingin touring jarak jauh bersama pasangan dengan cara membonceng?

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia naik motor.

Pertama, kata Donna, harus mudah beradaptasi dengan lintasan dan cuaca yang akan dilalui. Sebelum memulai touring, pastikan para wanita banyak mencari tahu informasi seputar medan melalui bantuan internet ataupun cerita dari pengalaman orang lain.

Berita Terkait
hitlog-analytic