Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Perhatikan Hal-hal Ini Agar Aman saat Mengendarai Motor Listrik Honda

Safety riding motor listrik Honda

100kpj –  PT Astra Honda Motor (AHM) telah merilis Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus sebagai motor listrik perdana mereka di Indonesia. Tak lupa, Honda juga memberikan pelatihan berkendara aman khusus untuk pengguna sepeda motor listrik karena ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, berbeda dengan motor konvensional seperti biasanya.

Selain itu, agenda ini juga merupakan bagian dari komitmen AHM menemani masyarakat Indonesia dalam beraktivitas menggunakan sepeda motor listrik yang aman dan menyenangkan. General Manager Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin mengatakan kehadiran dua model sepeda motor listrik produksi anak bangsa ini dilengkapi dengan layanan penjualan dan purna jual Honda yang luas di Tanah Air lewat jaringannya menyiapkan gerai khusus bernama Honda e: Shop.

“Kami ingin menghadirkan produk dan layanan terbaik untuk pengguna sepeda motor listrik Honda secara komprehensif dengan menyiapkan program pelatihan keselamatan berkendara. Sepeda motor listrik memiliki karakter yang berbeda, sehingga kami ingin memberikan solusi berkendara yang berkelanjutan, melalui Safety Riding Center Honda yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia. Hal itu mendukung peningkatan budaya #Cari_Aman di Tanah Air,” ujar Muhib pada wartawan di Ancol, Rabu 28 Februari 2024.

Safety riding motor listrik Honda

AHM bersama jaringan main dealer Honda saat ini telah memiliki 9 pusat pelatihan safety riding yang tersebar di daerah Serang, Jambi, Tangerang, Yogyakarta, Surabaya, Pekanbaru, Medan, Bandung dan Cikarang. Sementara itu, Honda EM1 e: yang diluncurkan AHM bukan hanya sekedar sepeda motor listrik, tetapi juga solusi terdepan untuk pengalaman berkendara yang optimal.

Kehadirannya yang mengimplementasikan inovasi teknologi keselamatan juga didukung lebih dari 600 dealer Honda e: Shop yang yang tersebar di wilayah Jawa-Bali. AHM siap melayani kebutuhan konsumen sepeda motor listrik Honda jika terjadi kondisi darurat melalui contact center Honda 1-500-989 yang dibuka 24 jam dan dapat diakses dari seluruh Indonesia.

Sehingga konsumen dapat merasa lebih aman dan nyaman berkendara dengan sepeda motor listrik. Jumlah Honda e: Shop akan terus ditingkatkan hingga 1.200 outlet dealer sebelum akhir tahun 2024. AHM memahami bahwa keselamatan berkendara bukanlah sekadar tentang teknologi, tetapi juga kesadaran untuk berkendara aman dari pengendaranya.

Berita Terkait
hitlog-analytic