Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sebelum Beli Mobil Bekas Wajib Tahu 4 Hal Ini Biar Enggak Nyesel

Mobil bekas
Sumber :

100kpj - Sebagian orang sepertinya memiliki keinginan untuk memiliki mobil, selain untuk menunjang mobilitas juga mendorong gaya hidup.

Mengingat kendaraan menjadi salah satu tolak ukur keberhasilan seseorang. Selain itu, mobil bisa memberikan kenyamanan lebih, terutama bagi mereka yang ingin berpergian dalam jarak jauh bersama keluarga, atau lebih dari dua orang.

Menggunakan kendaraan roda empat juga bisa terlindung dari pergantian cuaca. Namun tidak semua orang punya kemampuan untuk meminang mobil, terutama dalam kondisi baru.

Meskipun bisa dengan cara kredit, tapi ada yang tidak menginginkan terlilit hutang dengan lembaga pembiayaan. Sehingga meminang mobil bekas menjadi jalan alternatif.

Selain memiliki harga terjangkau, mobil bekas yang beredar dipasaran menawarkan banyak pilihan. Mulai dari brand, hingga modelnya bisa disesuaikan dengan kondisi kantong.

Tapi ada 4 hal penting yang wajib diperhatikan konsumen, terutama mereka yang baru pertama kali membeli mobil dalam kondisi bekas. Tujuannya agar tidak menyesal dikemudian hari.

GM Branch Operation & Commercials CARSOME Indonesia, Donald Rachmat mengatakan, beberapa pertimbangan sebelum meminang mobil bekas adalah harga, fitur kendaraan, konsumsi bahan bakar, dan pilihan warna.

Berita Terkait
hitlog-analytic