Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

ICE-u Luncurkan Kaca Film Ramah Lingkungan dengan Harga Mulai Rp2,5 Juta, Cocok Buat Mobil Listrik

Kaca film ICE-µ Sky Blue RT70 Series
Sumber :

100kpj – PT Global Auto International (GAI) selaku agen pemegang merek ICE-µ Premium Window Film asal Jepang, baru saja meluncurkan produk terbarunya Sky Blue RT70 Series pada Selasa 29 November 2022 di Cakung, Jakarta Timur. Kaca film yang diklaim ramah lingkungan ini, cukup cocok dengan kendaraan elektrifikasi yang saat ini mulai marak di Tanah Air.

ICE-µ Sky Blue RT70 Series merupakan produk premium yang dikembangkan selama satu tahun terakhir untuk dapat menghasilkan produk berkualitas guna mendukung teknologi kendaraan ramah lingkungan. Kaca film ini memiliki karakteristik warna yang bening dan berwarna kebiru-biruan seakan menjadi simbol teknologi ramah lingkungan yang dimilikinya.

Kesan visual itu juga memberikan kesan yang sejuk bagi mobil, serta terinspirasi dari konsep blue energy, efisiensi dan clean energy. "Kami mencoba mencocokkan warna kaca film dengan konsep kendaraan listrik yang sedang tren dan marak saat ini,” ujar Andi Setiawan, Presiden Direktur PT Global Auto International (GAI).

“Produk ini memiliki keunggulan dalam hal karakteristik warna clear namun memiliki kemampuan tolak panas yang tinggi, tanpa mengandung bahan metal. Hal ini juga sekaligus mendukung keramahan kaca film ini terhadap sinyal ponsel untuk mendukung perkembangan teknologi otomotif masa depan,” lanjutnya.

Peluncuran Kaca film ICE-µ Sky Blue RT70 Series

ICE-µ Premium Window Film memiliki tiga teknologi inti yaitu Optical Technology, Coating Technology dan Material Application Technology. Optical Technology mengaplikasikan prinsip kerja optik mesin fotocopy pada kaca film ICE-µ digunakan untuk mencapai target Infra Red Rejection (daya tolak sinar inframerah).

Sementara Coating Technology mengaplikasikan teknologi terkini dari metode nano-coating presisi tinggi. Terakhir, Material Application Technology menerapkan sejumlah teknologi dalam penggunaan material photosensitive yang dapat meningkatkan kualitas, daya tahan, sensitivitas dan produktivitas.

Berita Terkait
hitlog-analytic